Home » Serial TV » Berita » Dew Jirawat dan Prim Chanikarn Bintangi Remake Drama A Love So Beautiful Versi Thailand

Dew Jirawat dan Prim Chanikarn Bintangi Remake Drama A Love So Beautiful Versi Thailand

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada Selasa (22/11), GMMTV secara resmi mengumumkan jika Dew Jirawat dan Prim Chanikarn dipasangkan dalam drama remake A Love So Beautiful. Drama versi Thailand ini berjudul Because You’re My First Love (Phro Thoe Khue Rak Raek) dan dijadwalkan tayang pada 2023.

Galeri Video

Selain kedua aktor itu, drama ini juga dibintangi oleh Neo Trai Nimtawat, Pentor Jeerapat dan Emma Panisara. Belum ada informasi terkait jumlah episode drama ini.

Dalam video trailer yang dirilis, Som-O (Prim Chanikarn) terlihat mengunjungi sebuah rumah sambil menyusuri kenangan masa lalu tentang cinta pertamanya. “Ingatkah kalian pada cinta pertama kalian?” tanyanya dalam narasi.

“Cinta pertamaku terjadi di sini dengan pria ini,” lanjut narasi Som-O. Sementara wanita itu melihat sosok Chadjen yang diperankan oleh Dew Jirawat dan mendekati Chadjen yang tertidur di sofa, hendak menciumnya.

Dalam video trailer, kita bisa melihat para karakter ini saat mereka SMA dan tentang cinta segitiga antara Som-O, Chadjen dan karakter yang diperankan Neo.

Drama A Love So Beautiful adalah drama hit China yang dibintangi oleh Hu Yitian dan Shen Yue. Drama ini begitu populer hingga diremake ke dalam drama Korea dan diperankan oleh Kim Yo Han dan So Ju Yeon.

Dibaca 1,070 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Dew Jirawat dan Prim Chanikarn Bintangi Remake Drama A Love So Beautiful Versi Thailand”

  1. Pingback: Thailand Ingin Remake Drama Go Go Squid, A Love So Beautiful dan Find Yourself | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top