Home » Film » Berita » Fakta Menarik Penggarapan Film Donnie Yen, Sakra

Fakta Menarik Penggarapan Film Donnie Yen, Sakra

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/12/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Film baru Donnie Yen, Sakra menarik perhatian para penonton di Asia. Dalam film ini, Donnie Yen terlibat sebagai produser dan pemeran utama. Dia juga sangat terlibat dalam proses pra dan paska produksi. Sakra dikabarkan memerlukan anggaran sebesar 220 juta dollar Hong Kong.

Galeri Video

Baru-baru ini, Donnie mengumumkan jika film blockbuster ini tidak akan tayang di bioskop selama Imlek 2023, tapi malah akan tayang online.

Mulai syuting pada Juli 2022, proses syuting Sakra dilakukan di Jinghu dan Shaanxi, China. Donnie dan istrinya, Cissy Wang terlihat mengecek lokasi-lokasi syuting film dan mulai melakukan audisi.

Bintang aksi berusia 59 tahun itu sebelumnya mengungkap jka dia tidak akan memilih para aktris yang menjalani operasi plastik. Jadi dia hanya akan memilih mereka yang memiliki kecantikan alami dan kemampuan berakting yang baik. Akhirnya peran A Zi jatuh kepada Cya Liu. Cya sebelumnya memenangkan penghargaan Best Supporting Actress dalam Hong Kong Film Awards. Sedangkan peran A Chu jatuh ke tangan Yukee Chen Yuqi.

Dibaca 197 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top