Home » Serial TV » Berita » Dilraba Dilmurat Ikut Nonton Livestreaming Pemeran Drama When Dreams Begin, Kehebohan Muncul

Dilraba Dilmurat Ikut Nonton Livestreaming Pemeran Drama When Dreams Begin, Kehebohan Muncul

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 18 Juni, drama China Where Dreams Begin/ The Youth Memories (Lautan Dalam Mimpi) mencapai posisi teratas Top1 di Tencent Video. Drama itu menayangkan episode akhirnya baru-baru ini.

Galeri Video

Untuk merayakan hal ini, dua pemeran drama itu, Cui Hang yang memerankan Cheng Hong dan Zhao Xin yang memerankan Ye Fang melakukan livestreaming.

Netizen yang bermata tajam menemukan jika Dilraba Dilmurat muncul di dalam livestreaming keduanya. Hal ini menghebohkan dan menjadi diskusi hangat di antara para netizen.

Tangkapan layar Dilraba ikut menonton livestreaming

Pada 18 Juni, pencarian panas di Weibo adalah foto Dilraba Dilmurat dengan editan ikan di dalamnya. Dia kemudian muncul di livestreaming drama yang dibintangi Xiao Zhan dan Li Qin. Tentu saja hal ini menimbulkan kehebohan. Para netizen sulit memahami alasan aktris itu muncul di livestreaming tersebut.

Foto Dilraba yang trending

Ada beragam tanggapan para netizen di China terhadap hal ini. Beberapa di antara mereka beranggapan jika Dilraba sengaja melakukannya untuk merebut perhatian para pengguna Weibo dari drama The Youth Memories.

Tanggapan negatif beberapa netizen

Beberapa netizen lainnya berpendapat kemunculan Dilraba dalam livestreaming itu adalah karena mekanisme rekomendasi yang dipakai Weibo baru-baru ini. Dalam mekanisme baru ini, jika dua pengguna Weibo saling berteman, jika keduanya online dan salah satunya melakukan livestreaming, maka teman tersebut akan memperoleh rekomendasi. Dilraba dan Zhao Xin, pemeran Ye Fang dalam drama Lautan dalam Mimpi adalah teman di Weibo dan mereka saling mengikuti. Jadi saat Zhao Xin livestreaming, Dilraba memperoleh notifikasi. Mungkin Dilraba penasaran dan masuk ke dalam livestreaming tanpa mengetahui jika Zhao Xin sedang livestreaming terkait drama barunya.

Dilraba dan Zhao Xin saling berteman di Weibo

Para penggemar Dilraba membahas hal ini dan memposting timeline versi mereka. Pada pukul 19:03 malam, Reba online dan memposting promosi baru drama Prosecution Elite (Jaksa Elit). Dia kemudian masuk ke dalam livestreaming itu pada 19:05. Hal ini mungkin terjadi karena ketidaksengajaan karena ada notifikasi Weibo.

Dilraba online di Weibo pukul 19:03
Dilraba masuk ke livestreaming pukul 19:05

Sebagai selebriti papan atas di China, Xiao Zhan dan Dilraba Dilmurat sudah sangat populer. Masing-masing kerap masuk ke dalam trending search. Jika keduanya tanpa sengaja bersingunggan langsung ataupun tidak langsung, tentu saja hal ini akan menarik perhatian masyarakat umum.

Jika para netizen memiliki beberapa teori dan ada yang meresponi secara negatif insiden ini, para penggemar keduanya kali ini meresponi insiden ini dengan damai. Tidak ada perdebatan atau ejekan dari salah satu pihak. Mereka malah memanfaatkan kejadian itu untuk saling mempromosikan drama baru Dilraba dan Xiao Zhan.

Para penggemar saling promosi

Beberapa netizen bahkan bercanda jika kejadian ini sebenarnya adalah usaha Jaksa An Ni (karakter Dilraba dalam Prosecution Elite) untuk menangkap Chen Hongjun (karakter Cui Hang dalam Lautan dalam Mimpi). Mereka membuat editan foto An Ni disamping foto Cheng Hongjun yang menangis.

Meme Dilraba muncul untuk menahan Cui Hang

Ada juga yang bercanda jika ketidaksengajaan Dilraba malah memberikan bantuan yang membuat para pengguna Weibo mengetahui adanya drama Xiao Zhan yang luar biasa.

Drama Where Dreams Begin berakhir dengan sukses. Sedangkan drama Prosecution Elite akan berakhir. Kedua kubu penggemar menanggapi insiden Dilraba memasuki livestreaming drama The Youth Memories dengan positif dan membuat drama Dilraba masuk ke hot search.

Sikap positif penggemar Xiao Zhan dan Dilraba ini juga menandakan keinginan kedua kubu penggemar supaya dua idola mereka bisa bekerja sama dalam drama baru di masa mendatang.

Dua drama baru mereka, Legend of Anle dan The Longest Promise merupakan dua drama yang ditunggu-tunggu para penggemar dan ada kabar jika dua drama itu akan segera tayang.

Sumber: 163.com

Dibaca 58 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top