Home » Anime » One Piece: Stampede Wajib Ditonton

One Piece: Stampede Wajib Ditonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/05/2020 oleh Timotius Ari

Setelah tayang di bioskop Indonesia selama dua hari, film One Piece: Stampede yang disutradarai oleh Takashi Otsuka di bawah produksi film Toei Animation disambut dengan sangat antusias oleh para penggemarnya. Meski film ini tidak memiliki hubungan dengan jalan cerita versi manga maupun anime, film One Piece layar lebar ini selalu menarik minat penggemarnya. Inilah alasan One Piece: Stampede Wajib Ditonton.

Galeri Video

Film One Piece: Stampede dibuat untuk memperingati dua puluh tahun anime ini sudah menemani kita semua. Dua dekade adalah waktu yang cukup lama untuk sebuah serial anime yang masih terus berlanjut kisahnya dan terus bertambah penggemarnya. Karena momen spesial itu, cerita yang disajikan dinilai akan menarik.

Kenapa film layar lebar One Piece: Stampede harus ditonton ?

Ya, film ini bisa dikatakan spesial dua dekade anime One Piece tayang. Munculnya karakter baru yang memiliki keterkaitan dengan manga One Piece. Salah satu contohnya, pada film One Piece: Strong Wolrd menampilkan sosok Shiki, rival Gold D Roger yang menjadi lawan Luffy. Pada film One Piece: Stampede, memunculkan sosok kru Roger yakni, Douglas Bullet. Bullet tidak bisa dianggap remeh dengan melihat kekuatan kru Roger lainnya seperti Silvers Rayleigh dan Shanks, rasanya sulit bagi Luffy untuk mengalahkannya.

Yap, pada One Piece: Stampede berlatar belakang lokasi festival terbesar bajak laut, bisa dikatakan seluruh bajak laut akan menghadiri festival ini. Melihat banyak bajak laut yang hadir pada festival ini bisa dipastikan terjadi pertempuran yang luar biasa besar nantinya. Terlebih festival ini juga dihadiri salah satu mantan kru Roger.

Nah, mungkin ini yang paling menarik dan bisa mengobati kerinduan penggemar One Piece. Karena dipastikan banyak muncul karakter lama yang sudah lama tidak dimunculkan dalam manga dan anime. Mungkin ada beberapa nama yang tidak asing seperti Rob Lucci, Smoker dan Tashigi serta Fujitora. Berkumpulnya karakter lama ini bisa menjadikan nostalgia tersendiri di saat Luffy dulu bertemu meraka bahkan bertarung.

Film ini sudah tayang selama dua hari di Indonesia, teman Layar bisa melihat bagaimana kesan setelah menonton film One Piece: Stampede di sini.

Bagaimana, mungkin sudah berencana untuk menonton film One Piece: Stampede ini setelah melihat alasan One Piece: Stampede Wajib Ditonton. Tulis komentar di bawah ya jika kalian fans sejati One Piece. Jangan lupa share artikel ini, ikuti Instagram dan subscribe channel Youtube Layar Hijau.

Dibaca 66 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top