Home » Serial TV » Berita » Yang Yang dan Mao Xiao Hui Bintangi Drama Tentang Virus Corona, Together

Yang Yang dan Mao Xiao Hui Bintangi Drama Tentang Virus Corona, Together

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/05/2020 oleh Timotius Ari

Yang Yang dan Mao Xiao Hui membintangi drama berjudul Together. Drama itu terdiri dari berbagai cerita yang independen dan setiap satu atau dua episode di dalamnya akan dibintangi pemain berbeda dan sutradara berbeda.

Beberapa waktu yang lalu, Layar Hijau menulis jika pemerintah Cina berencana membahas tentang virus corona.  Drama itu terdiri dari 20 episode dan direncanakan tayang pada Oktober 2020. Rencana penayangan drama itu sempat membuat para netizen di Cina marah.

Proses syuting drama Together ini dikatakan sudah dimulai pada 12 Mei 2020. Selain Yang Yang dan Mao Xiao Hui, ada sederetan bintang lainnya yang ikut bermain drama ini yaitu Johnny Huang Jing Yu, Li Xiaoran, Ma Sichun, Ni Ni dan masih banyak lagi.

Karena Together mengisahkan karakter berbeda dengan cerita hidup yang berbeda, belum diketahui apakah Yang Yang, Mao Xiao Hui dan Johnny Huang akan tampil dalam satu frame.

Nama Mao Xiao Hui mungkin terdengar asing bagi sebagian besar penggemar drama Cina saat ini. Wanita cantik tersebut merupakan pendatang baru. Drama pertamanya tayang bulan ini dengan judul The Twin Flower Legend.

Berbeda dengan Yang Yang yang sudah dikenal para penggemar drama Cina sejak lama, nama Mao Xiao Hui menjadi sorotan setelah dia terpilih memerankan Gadis Naga Kecil/ Bibi Lung/ Xiao Lung Nu dalam drama wuxia The New Return of The Condor Heroes.

Dibaca 192 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

1 thought on “Yang Yang dan Mao Xiao Hui Bintangi Drama Tentang Virus Corona, Together”

  1. Pingback: Drama Terbaru Yang Yang, Akan Tayang Tahun Ini | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top