in ,

Tahun Ini, Baifern Pimchanok Bintangi 4 Drama dan Film

Dia juga akan dipasangkan dengan Sean Jindachot dalam drama baru ONE 31 TV berjudul Sinaeha Saree. 

Sinopsis:

Niannuerkaew tidak pernah menyangka akan pergi ke India. Tapi dia mengemasi barangnya untuk terbang dengan saudarinya Nilapat, yang akan menikah dengan Chaithat, Pangeran Muntra Putra, sebuah kota kecil di India. Pria itu adalah pengganti raja di sana. 

Sayangnya, ratu Sasiprapai tidak menerima Nilapat sebagai menantunya, dan menjodohkan Savitree untuk Chaithat. Dia adalah pembuat masalah yang akan mengacaukan pernikahan Nilapat dan Chaithat.  Sementara Niannuerkaew bertemu dengan Giris, saudara Chaithat dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Laser Candy

Tahun ini, Baifern Pimchanok reunian dengan Mario Maurer dalam film baru Laser Candy. Kalian pastinya ingat jika mereka bekerja pertama kalinya pada 2010 dalam film hits First Love atau A Little Thing Called Love. 

Sinopsis:

Film ini adalah sebuah kisah cinta modern di masa depan di mana sebuah program AI diciptakan dengan perasaan manusia. Karena cacat pada software, program itu jatuh cinta dengan wanita asli. Program itu melarikan diri dari laboratorium dan masuk ke dalam tubuh pria asli dan mencoba memenangkan cintanya. 

The Con-Heartist

Pada 11 Juli 2020, GDH 559 Production mengumumkan sebuah film komedi romantis baru yang dibintangi Nadech Kugimiya, Baifern Pimchanok dan Bank Thiti. Film itu berjudul The Con-Heartist.

Update 30 November 2020: Update judul film Baifern Pimchanok dan Nadech Kugimiya dari Romantic Comedy menjadi The Con-Heartist.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama China Chang Ge Xing Bagikan Foto Resmi Dilraba, Zhao Lusi Dalam Kostum

Zheng Shuang Kembalikan Properti Syuting yang Diambil Tanpa Izin