in ,

SukaSuka

Video Trailer Drama Dating in the Kitchen Dirilis, Ini Reaksi Netizen

Drama China terbaru, Dating in the Kitchen dibintangi oleh Zhao Lusi dan Lin Yushen, merilis video trailer dan beberapa foto resmi baru-baru ini. Video trailer itu diterima dengan baik oleh para penonton. 

Drama tersebut mengisahkan seorang presiden hotel yang merupakan seorang pecinta makanan (foodie) dan seorang chef. Sekalipun memiliki kepribadian berbeda dan kerap bertengkar, keduanya akhirnya jatuh cinta karena makanan.

Lin Yushen dikenal masyarakat setelah memerankan Yang Xiao dalam drama populer Heavenly Sword and Dragon Slaying Saber 2019. Memerankan karakter itu, Lin Yushen mampu memamerkan kemampuan aktingnya dengan sangat baik. Dan tentu saja sekalipun berusia 40-an, Lin terlihat tampan sebagai Yang Xiao. Kali ini, dia memerankan seorang presiden dengan sikap yang sangat menyebalkan. Tapi juga terlihat sangat tampan.

Sementara Zhao Lusi baru-baru ini sangat populer berkat drama The Romance of Tiger and Rose. Dia terlihat menawan dalam video trailer Dating in The Kitchen. 

Zhao Lusi memerankan seorang koki dengan karakter yang ceria dan cute. Dari video trailer itu, bisa dikatakan keduanya memiliki chemistry yang baik. Padahal keduanya memiliki perbedaan usia yang jauh. Drama ini bisa dikatakan mirip dengan Count Your Lucky Stars karena mengisahkan pasangan dengan perbedaan usia yang jauh seperti kisah cinta paman dan keponakannya. Tapi para netizen menerima video trailer Dating in the Kitchen dengan baik. Menurut Baidu, mereka beranggapan jika chemistry antara dua karakter utama ini sangat manis. Mereka tidak sabar menunggu drama itu tayang.

Jadi bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian juga akan menunggu drama itu tayang?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Usil, Lin Gengxin Ledek Mark Chao dan Gao Yuanyuan

Jasper Liu Bagikan Pengalaman Bekerja Dengan Shen Yue Untuk Drama Use For My Talent