in

Perusahaan Zhang Xincheng Bantah Rumor Pacaran dengan Fotografer

Rumor yang beredar baru-baru ini menyatakan jika Steven Zhang Xincheng menjalin hubungan asmara dengan seorang fotografer. Seorang wanita yang mengaku sebagai penggemar drama Go Ahead dan menulis jika Steven Zhang dan fotografer dalam timnya bekerja bersama pertama kali pada September 2019 dan tinggal di hotel yang sama. Setelah Xincheng selesai syuting drama itu pada Oktober 2019, dia mengaku pria itu membawa fotografer itu untuk bertemu teman-teman sekelasnya dan pergi ke Disneyland bersama. Dia juga mengaku jika baju-baju pribadi Xincheng terlihat dalam ruangan sang fotografer selama sebuah livestream.

Ada dugaan jika seorang anggota staf meninggalkan komentar pada salah satu postingan sang fotografer dan mentag Steven Zhang dan menulis,”Lihat kelakuan istrimu.” Rumor pacaran itu menjadi viral. Sang fotografer merilis pernyataan yang berisi,” Apa yang ditulis akun yingxiaohao (yxh/ buzzer) sekarang? Benar-benar mengganggu, sangat mengherankan.” 

Manager Steven Zhang juga mengklarifikasi jika dia meminjam baju-baju itu dan mengembalikannya. Dia menerangkan jika sang fotografer datang pada hari dia meminjam baju-baju itu dan melakukan live stream. Sang fotografer juga memotret baju-baju itu. 

Perusahaan manajemen Steven Zhang, EE-Media, juga merilis pernyataan yang membantah semua rumor ini. Mereka juga membagikan rencana perjalanan Zhang pada 11 November untuk membuktikan jika dia sibuk sepanjang hari dan tidak punya waktu untuk beraktivitas di luar pekerjaan. 

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Netizen Kecam Penggemar Wanita yang Lecehkan Patung Lilin Yang Yang

Drama My Husband in Law Akan Diadaptasi ke Dalam Drama China