in

5 Manga dan Anime Terbaik Yang Mirip Naruto

Jika teman Layar tertarik dengan komik dan manga internasional, maka pasti tidak asing dengan manga Jepang Naruto. Naruto telah mendapatkan peringkat teratas oleh penggemar manga dan anime domestik dan internasional sejak dirilis pada tahun 1999, yang juga dikenal sebagai salah satu mang terlaris sepanjang masa.

Manga populer ini tamat pada tahun 2014 dan adaptasi anime-nya selesai pada tahun 2017. Nah ini ada 5 manga dan anime terbaik yang wajib dinikmati.

One Piece

One Piece adalah salah satu manga modern paling populer, ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Adaptasi anime-nya mulai ditayangkan pada tahun 1999 dan sekarang terkenal dengan serial anime terpanjang yang telah ditayangkan selama lebih dari satu dekade. Lebih dari 10 film anime spin-off juga telah dirilis sejak tahun 2000.

Popularitas Weekly Shonen Jump tahun 2000-an, salah satu merek manga paling terkenal dan populer di Jepang, sebagian besar dipimpin oleh One Piece dan Naruto. Sebagian besar penggemar Naruto pasti akan menyukai One Piece juga.

Bleach

Pada tahun 2001, salah satu manga Jepang dan serial anime populer Bleach mulai diserialkan di manga Weekly Shonen Jump. Ada 74 volume yang diterbitkan hingga 2016 secara total. Manga petualangan aksi ini diadaptasi menjadi anime dengan 266 episode antara tahun 2004 dan 2012.

Karakter utama pada Bleach terlihat mirip Naruto, pada awalnya kedua karakter utama ini bukanlah anak laki-laki yang luar biasa pada awalnya tetapi mereka mengembangkan ketrampilan mereka untuk mengendalikan sejumlah energi besar di dalam.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Memulai publikasinya di Weekly Shonen Jump pada tahun 2016, baru saja menyelesaikan ceritanya pada Mei 2020 ketika sedang berada di puncak popularitasnya. Manga berakhir dengan volume ke 23. Pada tahun 2019, adaptasi musim pertamanya ditayangkan sebanyak 26 episode, yang dilanjutkan dengan film anime berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train yang akan dirilis pada tahun 2021.

My Hero Academia

Salah satu manga terpopuler yang sedang berlangsung di Weekly Shonen Jump, direkomendasikan mirip dengan Naruto dalam beberapa hal. Manga superhero yang ditulis oleh Kohei Horikoshi ini telah diterbitkan sejak tahun 2014, 4 season dari adaptasi anime tersebut dirilis antara tahun 2016 dan 2020.

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Izuku Midoriya, yang sama sekali tidak memiliki kekuatan. Kisahnya tumbuh bersama pahlawan lain yang digambarkan dalam manga dan anime.

Dragon Ball

Serial ini terbagi menjadi 5 bagian: Dragon Ball, Dragon Ball Z, Dragon Ball GT, Dragon Ball Kai dan Dragon Ball Super. Dua manga awal diadaptasi dari cerita manga aslinya.

Dragon Ball berpusat pada karakter utama Son Goku dan anak-anaknya, Gohan dan Goten. Selain itu, berbagi karakter termasuk saingannya Vegeta dan karakter lawan lainnya yang ditampilan dalam cerita. Bisa dibilang ini men jadi inspirasi dari manga dan anime yang tayang. Proses adegan pertempuran karakter yang tumbuh dan menjadi kuat menarik banyak penggemar anime dan manga untuk waktu yang lama.

Nah kira-kira mana manga dan anime favorit teman Layar?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

2 Comments

Leave a Reply

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kim Ah Joong dan Lee Sang Yoon Bakal Bintangi Drama Baru?

Akhirnya Hyun Bin dan Son Ye Jin Mengkonfirmasi Hubungan Mereka