in ,

Zhao Liying dan Wallace Chung Dikabarkan Bintangi Nirvana in Fire 3

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Drama historis China yang sangat dicintai, Nirvana in Fire telah menyelesaikan penggarapan naskahnya untuk season 3. Tim kreatif akan mulai masuk ke dalam tahap berikutnya yaitu mencari para pemeran. Para pemeran original sepertinya tidak akan kembali, maka muncul rumor jika Zhao Liying dan Wallace Chung akan membintangi Nirvana in Fire 3.

Nirvana in Fire dan The Story of Minglan diproduseri oleh Daylight Entertainment, para netizen percaya jika Liying akan bergabung dalam drama itu. Hal ini karena The Story of Minglan adalah salah satu drama yang melambungkan namanya. Selain itu, Daylight Entertainment dikenal memproduseri sejumlah drama yang sangat berkualitas dan sangat sukses. Jadi Liying memiliki alasan yang kuat untuk bergabung dengan Nirvana in Fire 3 terutama dari segi kesuksesan komersial.

Selain itu, belakangan ini, wanita itu memilih naskah yang lebih menantang dan berkualitas tinggi untuk membuat perannya lebih beragam. Beberapa proyek barunya yang akan tayang tahun ini adalah Light on Series: Who is Murderer dan Story of Xingfu. Kedua drama ini dikategorikan sebagai misteri kejahatan dan berpusat pada wanita. Jadi jelas jika dia berpindah dari drama idol mainstream dan memilih kisah yang memiliki sisi humanis yang lebih dalam.

Sementara itu, Wallace memiliki pesona yang dewasa dan kemampuan akting yang mumpuni. Jadi dia dipastikan bisa memerankan tokoh utama dengan baik. Wallace berusia 46 tahun, tapi dia masih kerap membintangi drama romantis. Nirvana in Fire 3 akan menjadi jembatan baginya untuk memperoleh kesempatan membintangi drama yang lebih dewasa dan realistis.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting Film China, Formed Police Unit Selesai, Tayang Pada 2022

Spoiler Tokyo Revengers Episode 6: Selamatkan Draken!