Marvel’s Avengers: Pembaruan Karakter Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2022 oleh Yanto Wijaya

Crystal Dynamic juga memiliki peta jalan yang direncanakan untuk pembaruan di masa mendatang dengan tambalan lanjutan dan lebih banyak konten seperti misi cerita, serangan baru, dan karakter baru. Dengan yang terakhir inilah Crystal Dynamics perlu membuat langkah yang lebih baik. Terlalu banyak pahlawan baru yang terasa seperti klon dari yang ada di game dasar atau yang sebelumnya ditambahkan.

Galeri Video

Beberapa karakter adalah tambahan yang fantastis, seperti Kate Bishop dan Black Panther, tetapi yang lain seperti Hawkeye dan The Mighty Thor tampak lebih seperti skin daripada pahlawan baru. The Mighty Thor pada dasarnya adalah tiruan dari Thor, yang muncul di game dasar. Sementara itu, Kate Bishop ditambahkan sebelum Hawkeye, dan ketika dia ditambahkan, daftar kemampuannya bisa saja ditambahkan sebagai pohon keterampilan lain untuk Kate.

Meskipun Spider-Man (karena dia eksklusif untuk PlayStation), setengah dari karakter baru yang ditambahkan ke Avengers adalah salinan dari pahlawan yang sudah ada sebelumnya. Telah bocor bahwa She-Hulk juga akan dimasukkan sebagai karakter baru dalam permainan bertepatan dengan pertunjukan, yang tidak membantu masalah permainan karena dia hampir pasti akan bermain seperti Hulk sendiri.

Gim seperti ini membutuhkan karakter baru dan menarik untuk berkembang, dan perlu ada karakter yang sesuai dengan gaya bermain apa pun. Sementara permainan harus seimbang untuk memungkinkan kombinasi pahlawan apa pun untuk menjalankan misi, pemain perlu merasa bahwa pilihan karakter penting.

Dibaca 69 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top