Home » Serial TV » Berita » Drama Beauty of Resilience: Guo Junchen dan Ju Jingyi Bahas Peran Mereka dan Adegan Ciuman

Drama Beauty of Resilience: Guo Junchen dan Ju Jingyi Bahas Peran Mereka dan Adegan Ciuman

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Bintang yang dijuluki kecantikan sekali dalam seribu tahun Ju Jingyi dan Guo Junchen membintangi drama Beauty of Resilience (Hua Rong) dengan kisah cinta tiga kehidupan yang menyayat hati.

Respons para penonton terhadap drama ini melebihi ekspektasi. Baru-baru ini, kedua aktor ini berkumpul untuk mempromosikan drama tersebut. Dalam promosi itu, keduanya membahas peran mereka dan adegan mesra yang mereka lakukan.

Drama Beauty of Resilience (Hua Rong) diadaptasi dari novel populer karya Lin Jiacheng yang berjudul Wu Chang Sheng. Drama ini bercerita tentang kisah seorang gadis phoenix bernama Wei Zhi (diperankan oleh Ju Jingyi) dan seorang guru yang juga dewa matahari bernama Yanyue (diperankan oleh Guo Junchen) yang setelah melewati berbagai rintangan, akhirnya berhasil menghindari bencana yang diramalkan akan dilakukan burung Phoenix di tiga dunia.

Dalam drama itu, karakter Ju Jingyi dan Guo Junchen menjalani kehidupan cinta yang menyayat hati selama tiga kehidupan dengan tiga identitas yang berbeda. Pada kehidupan saat ini, mereka adalah Wei Zhi dan Shizun Yanyue, guru dan murid.

Pada kehidupan sebelumnya, mereka adalah jenderal wanita Sima Wang Yue dan tunangannya Chen Yan. Pasangan ini juga sangat disukai oleh penggemar drama, dan penampilan Ju Jingyi sebagai seorang jenderal yang menyamar menjadi pria juga memperoleh banyak penggemar.

Kedua aktor tersebut mengatakan bahwa peran yang berbeda membuat mereka merasa seperti sedang bermain di drama yang berbeda, dan mereka merasakan sensasi tiga drama dalam satu drama, yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Pada minggu ini, cerita ketiga dibuka, di mana Guo Junchen berubah menjadi raja setan, dan Ju Jingyi menjadi ratu dunia setan, dan pesona mereka terus menarik perhatian para penonton.

Beberapa hari yang lalu, kedua aktor tersebut bergabung untuk mempromosikan drama ini. Ketika Guo Junchen berbicara tentang perannya sebagai Shizun, dia mengatakan bahwa dia belum pernah berperan sebagai seorang guru sebelumnya. Rasanya luar biasa bisa berperan sebagai dewa yang kuat kali ini, dan dia ingin memainkan peran seperti itu di masa depan.

Ju Jingyi percaya bahwa dibandingkan dengan citra yang lebih kalem dari para guru, Guo Junchen lebih terlihat muda dan lucu. Ketika membicarakan tentang syuting adegan ciuman yang mereka lakukan, Guo Junchen tampak malu. Ketika ditanya apakah adegan mandi dalam drama itu juga membuatnya malu, Guo Junchen meminta pendapat Ju Jingyi, tetapi jawaban Ju Jingyi membuatnya merasa lebih malu: “Bukankah kamu malu setiap hari?” Hal ini membuat dia sangat malu. Adegan mandi itu sendiri menjadi salah satu adegan terkenal yang dibahas oleh para netizen.

Kelucuan dan kekompakan kedua bintang utama ini terlihat sangat baik. Ju Jingyi bahkan mengajari Guo Junchen menari lagu solonya yang berjudul “Love Emergency” di lokasi syuting.

Guo Junchen tidak bisa menari dengan baik dan Ju Jingyi kemudian terlihat berusaha mengajarinya sekali lagi. Ketika diminta untuk menyanyikan lagu tema drama mereka di akhir acara, Guo Junchen berkata bahwa “nyanyiannya sangat buruk” dan menyerahkan tanggung jawab kepada penyanyi asli, Ju Jingyi, untuk menyanyikan akhir lagu.

Mereka berjanji kepada penggemar bahwa jika popularitas drama di platform tersebut melebihi 9.500, mereka akan menyanyikan lagu tema drama itu dan menari versi lengkap dari “Love Emergency” sebagai ucapan terima kasih kepada semua orang.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 206 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top