Home » Selebritis » Studio Wang Churan Rilis Pernyataan Terkait Beberapa Kontroversi

Studio Wang Churan Rilis Pernyataan Terkait Beberapa Kontroversi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Fireworks of My Heart tamat beberapa waktu yang lalu. Selama penayangan drama itu hingga berakhirnya, Fireworks of My Heart menjadi sasaran kritikan para netizen di China. Dua pemeran utamanya, Yang Yang dan Wang Churan juga menjadi sasaran kritikan dan kontroversi.

Pada 31 Juli malam waktu setempat, studio Wang Churan menanggapi beberapa kontroversi yang melibatkan aktris itu selama beberapa waktu ini.

Pada awal pernyataan, studio itu menulis,” Teman-teman terkasih yang mengikuti Wang Churan, atas nama Wang Churan, studio mengucapkan terima kasih kepada semua netizen atas pengawasannya. Chu Ran juga tahu bahwa dia masih memiliki banyak kekurangan, dan masih perlu terus memperbaiki dan meningkatkan dirinya dalam segala aspek.”

Mereka ingin meluruskan beberapa rumor tidak akurat yang menyeret nama Wang Churan terutama terkait tuduhan arogan saat tes COVID-19, mengatakan jika orang amatir adalah penyihir, mencuri nama orang lain dan mengganti dengan namanya sendiri dan dia merebut peran Xu Qin dalam drama Fireworks of My Heart.

Seorang netizen memposting tuduhan jika Wang Churan menyebutnya penyihir. Menurut sang netizen dia melihat Wang Churan sedang syuting iklan sebuah brand. Karena melihat Wang Churan terlihat cantik, sang netizen berniat untuk memotretnya. Tapi dia mendengar sang aktris menyebutnya penyihir. Saat itu sang netizen mengaku memakai masker hitam dan memakai baju serba hitam.

Menurut studio Wang Churan, saat syuting iklan, tim dari brand yang bersangkutan meminta wanita yang memotret Wang Churan untuk pindah ke tempat yang mereka sediakan. Di tempat yang disediakan itu, dia tidak bisa memotret dan melihat syuting iklan.

Karena suasana saat syuting santai, Wang Churan dan kru syuting bercanda termasuk salah satunya muncul kalimat para amatiran adalah penyihir. Wang Churan tidak sadar jika di lokasi syuting ada masyarakat yang menonton. Tapi yang dia maksud dalam kalimat itu bukanlah netizen yang memotret.

Sedangkan tuduhan seorang aktris bersikap arogan selama tes COVID-19 pada 7 Oktober 2022, pihak studio memastikan jika aktris itu bukanlah Wang Churan. Saat itu, Wang Churan berada di lokasi syuting sepanjang hari dan tidak melakukan tes apapun.

Studio film yang diklaim sebagai tempat tes COVID-19 oleh netizen itu baik di Hengdian dan Xiangshan berada di lokasi yang jauh dari lokasi syuting Wang Churan saat itu. Jadi siapapun aktris yang dituduh oleh sang netizen bukanlah Wang Churan.

Sementara rumor jika Wang Churan mencuri nama orang lain dan mengubahnya menjadi namanya sendiri, studio mengatakan jika rumor itu tidak benar.

Terkait rumor jika Wang Churan mencuri peran dalam drama Fireworks of My Heart, rumor dia berusaha memperoleh peran dalam drama XXX, juga dibantah oleh studio. Terkait berusaha memperoleh peran, rumor itu muncul setelah foto Wang Churan, manajernya dan produser drama Difficult to Coax beredar di internet. Drama Difficult to Coax adalah drama lanjutan dari Hidden Love yang mengisahkan tentang Sang Yan, kakak Sang Zhi.

Kemudian, beberapa netizen mempertanyakan bahwa rekaman obrolan yang dipostingnya diduga sebagai editan. Pada 1 Agustus pagi, studio Wang Churan memposting video tangkapan layar chat di area komentar untuk membantah rumor tersebut.

Pernyataan tersebut juga menyatakan mereka akan tetap memakai hak untuk mengambil tindakan hukum terhadap beberapa rumor jahat. Pada saat yang sama, studio itu menulis: “Di masa depan, Chu Ran akan terus meningkatkan kemampuan profesionalnya, belajar dari aktor dan guru yang lebih luar biasa, dan secara aktif merefleksikan dirinya sendiri. Lebih terukur dalam menangani hal-hal, dan berusaha menciptakan karya lebih banyak dan lebih baik untuk semua orang. Saya juga berharap bahwa semua orang akan menjunjung rasionalitas di ranah siber, tidak menyebarkan rumor, tidak mempercayai rumor, dan bersama-sama menjaga lingkungan jaringan yang bersahabat. “

Setelah pernyataan tersebut dirilis, topik ini menjadi pencarian populer di China, yang membangkitkan perhatian dan diskusi banyak netizen.

Dibaca 119 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top