Home » Anime » Genshin Impact Rilis Anime Baru Gandeng Studio Ufotable

Genshin Impact Rilis Anime Baru Gandeng Studio Ufotable

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/04/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Game Genshin Impact yang sangat populer dari HoYoVerse telah menerima anime pendek baru dari studio anime ikonik Ufotable, yang terkenal karena menganimasikan adaptasi Demon Slayer dan seri Fate.

Galeri Video

Saluran YouTube resmi Genshin Impact telah merilis anime berdurasi tujuh menit pada tanggal 17 April 2024, berjudul “Jinchuu Uta” atau “Lagu yang Terbakar dalam Bara Api”, yang merujuk pada House of the Hearth, yang saat ini dikelola oleh Arlecchino yang berambut perak. Pembaca dapat melihat anime pendek Genshin Impact, yang berfokus pada latar belakang Arlecchino dan dianimasikan oleh Ufotable, di bawah ini.

Arlecchino diisi suaranya oleh aktor Nanako Mori, yang tampil dalam serial anime Brave Bang Bravern! yang populer di Jepang dan Mobile Suit Gundam SEED Freedom yang sangat sukses. Film pendek ini mengikuti teaser resmi yang dirilis pada tanggal 16 April, membuat banyak orang penasaran dengan janji untuk mengungkap latar belakang Arlecchino, dan hadir sebelum penambahannya di Genshin Impact versi 4.6 sebagai karakter Pyro Bintang 5.

Sumber: CBR

Dibaca 12 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top