Home » Film » Sinopsis dan Review Film Look Away (2018)

Sinopsis dan Review Film Look Away (2018)

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/03/2023 oleh Timotius Ari

Sutradara: Assaf Bernstein

Galeri Video

Dibintangi oleh: India Eisley, Jason Isaacs, Mira Sorvino, Penelope Mitchell, Harrison Gilbertson, John C. MacDonald, Kristen Harris, Kiera Johnson, Michal Bernstein, Ernie Pitts, Adam Hurtig, dan Connor Peterson.

Tema yang menarik, eksekusi yang buruk

Akting
3 / 5
3
Soundtrack
2 / 5
2
Cerita
2 / 5
2

Summary

Ide cerita dasar dari film ini menarik, tapi jalan cerita dan akting para pemerannya kurang.

Sinopsis:

Look Away adalah film thriller psikologis tentang Maria, siswi SMA yang dikucilkan. Kehidupannya berubah 180 derajat saat dia bertukar tempat dengan bayangan dirinya yang jahat.

Ulasan:

Dalam film ini kita melihat bagaimana jadinya jika seorang sutradara yang berpengalaman mencoba menulis naskah dan mengarahkan film dengan genre yang berbeda. 

Pada adegan-adegan awal film menampilkan kontras warna merah yang merupakan hasrat yang terpendam, dengan tokoh utama kita yang lemah, pendiam Maria (India Eisley). Karakter itu disimbolkan dengan warna abu-abu yang terlihat dalam kehidupannya di sekolah dan rumah.

India Eisley tampil berani di sepanjang film ini (imdb.com)

Film ini awalnya terlihat menjanjikan hingga ibunya (Mira Sorvino) dan ayahnya (Jason Isaacs) mulai berkomunikasi dengan puteri mereka. Dialog-dialog yang datar muncul. Nuansanya terkesan tidak alami, terutama saat mereka memaksa puteri mereka menghadiri pesta dansa musim dingin.

Maria (India Eisley)

Masalah dalam cerita muncul saat bayangan Maria muncul begitu awal. Dalam trailer dan sinopsis memang dikisahkan jika sosok bayangan dalam cermin menjadi hidup dan mengubah Maria dari gadis pendiam menjadi gadis yang beringas dan mewujudkan semua hasrat gadis itu. Jadi saat bayangan itu menjadi hidup dan menyebut dirinya sebagai Airam (kebalikan dari nama Maria), film itu terkesan tidak menawarkan kejutan apapun. 

Dibaca 307 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top