Home » Selebritis » Nene Zheng dan Bright Vachirawit Konfirmasi Pacaran

Nene Zheng dan Bright Vachirawit Konfirmasi Pacaran

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah video viral yang menampilkan waktu bersama Nene Zheng (Zheng Naixin/ Pornnappan Pornpenpipat) dengan Bright Vachirawit di Tokyo, baru-baru ini Nene Zheng mengkonfirmasi melalui media sosial bahwa mereka berdua sekarang sedang berkencan.

Galeri Video

Pada 22 April, penyanyi Thai-Tionghoa tersebut menggunakan media sosial untuk berbagi kabar bahagia dengan penggemarnya, sambil meminta maaf karena tidak pandai mengungkapkan dirinya dalam hal kehidupan pribadinya.

“Bright adalah orang yang hangat. Kami saling mendukung saat menghadapi kesulitan dan merayakan bersama saat bahagia. Mereka yang mengikuti perkembanganku tahu bahwa aku selalu jujur tentang perasaanku. Perasaan adalah yang menggerakkan dan menyemangatiku dalam kreativitas, menginspirasi aku untuk menulis lagu-lagu sedih maupun cinta. Cinta memotivasi aku untuk menjadi pribadi yang lebih baik, mengisi hatiku dengan kehangatan setiap hari,” ungkapnya dilansir dari Yahoo Singapore.

“Ketika kami bersama, aku merasa lebih sering tertawa, senyumku lebih cerah, dan tidak takut mengambil risiko. Karena aku tahu akan selalu ada seseorang yang menerima dan mendukungku, serta menolong jika aku jatuh.”

Pada saat yang sama, Nene mengingatkan penggemarnya agar tidak tertipu oleh akun palsu yang menggunakan namanya di Facebook, dan mengatakan bahwa ia hanya menggunakan Instagram, X, TikTok, dan YouTube.

“Jadi jika kalian menemui seseorang yang mengaku sebagai aku, tolong beri tahu aku,” tambahnya.

Sebelumnya, Bright juga mengkonfirmasi hubungannya dengan Nene. Dalam pernyataan yang dirilis oleh perusahaan Bright, Cloud9 Entertainment, perusahaan tersebut menyatakan bahwa mereka yakin hubungan tersebut tidak mengurangi nilai dari para penggemar yang telah mendukung mereka sepanjang karier mereka.

Sementara itu, Bright mengungkapkan, “Saya tahu ada berita baru-baru ini yang mungkin membuat kalian terkejut. Saya hanya ingin mengklarifikasi beberapa hal, terutama untuk para penggemar saya yang selalu begitu peduli dan penasaran tentang kabar saya – ya, kami benar-benar sedang berkencan.”

“Saya ingin meminta maaf karena telah mengejutkan kalian dengan berita ini. Kami benar-benar tidak bermaksud menghina siapa pun atau menyebabkan kerugian. Mereka yang telah mengikuti saya dalam waktu yang lama tahu bahwa saya selalu berusaha untuk menghormati dan menjadi diri sendiri. Fokus saya selalu pada menyebarkan cinta dan kepositifan melalui karya dan dedikasi saya. Saya sangat bersyukur atas segala hal yang telah membentuk saya menjadi siapa saya sekarang, dan atas semua cinta dan dukungan yang telah saya terima. Terima kasih kepada kalian semua yang terus mendukung dan mencintai saya. Ini sangat berarti bagi saya,” ujarnya.

Sambil mengatakan bahwa Nene adalah salah satu orang paling berharga yang pernah ditemuinya, Bright menambahkan bahwa penyanyi tersebut membuatnya merasa hangat dan aman setiap hari sejak mereka bersama, dan berharap agar semua orang memberikan dukungan kepada mereka.

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top