in

Manajemen Song Hye Kyo dan Hyun Bin Bantah Rumor Pacaran

Agensi Song Hye Kyo dan Hyun Bin merilis pernyataan yang dengan tegas membantah rumor jika mereka berdua balikan.

Baru-baru ini, rumor mereka berdua balikan tersebar di platform media sosial seperti Weibo. Beberapa rumor mengungkap jika kedua bintang itu tinggal bersama dan jika mereka terlihat berpacaran di the Yangpyeong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Pada 31 Juli 2020, agensi Song Hye Kyo menulis,”Ini bukanlah pertama kalinya media China merilis berita-berita acak dan tidak berdasar. Media-media ini seringkali mengarang hal-hal berdasarkan khayalan mereka sendiri.”

Agensi itu dengan tegas membantah rumor-rumor itu dan menambahkan,”Song Hye Kyo saat ini sedang memeriksa berbagai tawaran proyek. Tidak ada hal khusus yang terjadi.”

Agensi Hyun Bin juga merilis pernyataan,”Rumor pacaran yang tersebar di China salah.”

Hyun Bin dan Song Hye Kyo sebelumnya berpacaran setelah bekerja bersama dalam drama Worlds Within pada 2008. Hubungan mereka sudah berlangsung selama dua tahun saat mereka mengumumkan hal itu kepada masyarakat. Tapi saat Hyun Bin menjalani wajib militer pada 2011, keduanya putus.

Sumber: Soompi.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Yang Zi Dikabarkan Akan Bintangi Sebuah Drama Baru, ‘The Female Psychologist’

Luhan Tanggapi Kritikan Terhadap Penampilannya Dalam Drama Cross Fire