Home » Serial TV » Berita » Syuting Drama Zhang Xincheng dan Liang Jie, The Day of Becoming You Selesai

Syuting Drama Zhang Xincheng dan Liang Jie, The Day of Becoming You Selesai

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/01/2021 oleh Timotius Ari

Pada Oktober 2020, muncul rumor jika Zhang Xincheng dan Liang Jie akan membintangi sebuah drama baru. Saat itu keduanya sedang mencapai kepopuleran berkat drama mereka masing-masing. Drama baru Zhang Xincheng saat itu, Go Ahead sedang populer. Sedangkan drama Liang Jie yang tayang tahun lalu, You Are My Destiny juga populer di kalangan pecinta drama China. Tidaklah mengherankan keduanya dipasangkan dalam drama baru. Saat itu drama itu dikatakan berjudul The Day I Became You.

Galeri Video

Sekarang tim produksi drama tersebut mengkonfirmasi jika Liang Jie dan Zhang Xincheng membintangi drama yang berjudul The Day of Becoming You. Pengumuman ini muncul bertepatan dengan selesainya proses syuting. Selain mengumumkan dua pemeran utamanya, tim produksi drama itu merilis poster baru, foto dan video behind the scene (di belakang layar).

Dalam salah satu video di belakang layar, terlihat Liang Jie dan Zhang Xincheng beradu akting dan beradegan ciuman beberapa kali. Liang Jie dan Zhang Xincheng juga memamerkan kemampuan mereka memerankan lawan jenis yang terjebak dalam tubuh orang lain.

Selain poster baru, drama komedi romantis itu juga merilis foto kedua bintang memegang buket bunga sebagai wujud perayaan selesainya syuting. Belum ada informasi di mana drama ini akan tayang dan kapan penayangannya. Tapi menurut MyDramaList, drama ini memiliki 24 episode.

Dalam The Day of Becoming You, Steven Zhang Xincheng memerankan Jiang Yi, pemimpin sebuah boyband yang populer. Sedangkan Liang jie memerankan Yu Sheng Sheng, seorang jurnalis media hiburan. Entah bagaimana caranya, keduanya bertukar tubuh saat merayakan ulang tahun. Kebetulan keduanya memiliki ulang tahun yang sama.

Dibaca 97 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top