Home » Film » Berita » Snake Eyes: G.I Joe Origins, Secret Zoo dan Film Lainnya Kini Tersedia di CATCHPLAY+

Snake Eyes: G.I Joe Origins, Secret Zoo dan Film Lainnya Kini Tersedia di CATCHPLAY+

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/09/2021 oleh Timotius Ari

Layanan platform streaming CATCHPLAY+ ini kembali menambah beberapa judul film baru. Dengan deretan film baru itu, masyarakat diharapkan tetap bisa menikmati film-film blockbuster di rumah selama pandemi.

Galeri Video

Beberapa bioskop di dunia memang sudah dibuka kembali. Studio film merilis beberapa karya mereka yang sempat ditunda tayang karena pandemi. Tapi tidak semua orang merasa nyaman pergi ke bioskop untuk menonton film. Terlebih di tengah situasi pandemi saat ini. CATCHPLAY+ ingin memberikan solusi supaya masyarakat bisa menikmati film bioskop di rumah.

Untuk Oktober 2021, platform streaming itu menghadirkan sejumlah film bioskop termasuk film aksi yang ditunggu-tunggu, Snake Eyes: G.I Joe Origins. Film tersebut dibintangi Iko Uwais sebagai Hard Master. Ada juga film eksklusif seperti Spiral: From the Book of Saw, Wrath of Man dan The Superdeep. Film lainnya termasuk film komedi Korea Secret Zoo, serial drama kriminal seperti Departure Season 2, FBI: Most Wanted, Time dan Criminal Justice.

“Karena situasi covid masih terus memprihatinkan, banyak kegiatan dibatasi demi mencegah penyebarannya dan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk menemukan kegiatan yang menghibur di rumah. Beberapa ide untuk membuat seluruh keluarga tetap terhibur adalah dengan menyediakan pilihan konten hiburan tanpa henti, sehingga orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup orang-orang menjadi lebih mudah di rumah. Kami terus berkomitmen untuk menyediakan hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia untuk menghindari situasi tersebut,” kata Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+ dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Kamis (30/9).

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pelanggan untuk menonton film-film itu. Mereka bisa membeli film satuan dengan Single Rental. Selain itu, mereka bisa mengakses sebagian besar judul baru dengan paket CATCHPLAY+ UNLIMITED. Dengan paket itu, pelanggan bisa menonton tanpa batas selama periode berlangganan.

Untuk Single Rentals, pelanggan dapat menyewa film pilihannya dengan membayar mulai dari Rp15.000 hingga Rp22.000 (belum termasuk pajak) per judul. Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar Rp45.000 (belum termasuk pajak) per bulan, untuk menonton judul-judul populer tanpa batas selama sebulan penuh.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, download aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision, platform smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Dibaca 21 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top