Home » Film » Berita » Naran Akan Perankan Sosok Femme Fatale Lagi dalam Film Under One Person

Naran Akan Perankan Sosok Femme Fatale Lagi dalam Film Under One Person

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Artis pendatang baru Naran dikenal masyarakat berkat perannya sebagai Su Daji dalam film Creation of Gods 1: Kingdom of Storms. Su Daji dalam film itu adalah karakter femme fatale, yaitu karakter wanita yang menarik dan penggoda yang menjadi sumber bencana untuk pria yang terlibat dengannya. Penafsiran dan akting Naran sebagai Su Daji membuatnya menjadi populer.

Galeri Video

Menurut pemberitaan, Naran akan kembali memerankan karakter femme fatale dalam film Under One Person yang akan disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Wu Ershan, sutradara Creation of the Gods. Under One Person diangkat dari manhua dan anime dengan judul yang sama karya Mi Er. Tahun lalu, drama yang diangkat dari manhua ini, I Am Nobody yang diperankan oleh Peng Yuchang tayang dan memperoleh respons positif.

Selain diangkat ke dalam drama panjang, Under One Person juga diangkat ke dalam drama pendek yang diperankan oleh Sun Anke dan Chen Bo Hao. Drama yang masing-masing episodenya berdurasi 10 menit itu tayang di Tencent Video.

Sekarang Wu Ershan dikabarkan berencana mengangkat manhua itu ke dalam film. Melihat kemampuan sang sutradara dalam mengarahkan film beranggaran besar seperti Creation of the Gods yang memiliki kualitas yang mumpuni baik dari segi casting, cerita hingga efek spesial, maka film ini tentunya akan menjadi film yang patut dinantikan oleh para penggemar I Am Nobody.

Dalam film ini, Zhang Chulan akan diperankan oleh Hu Xian Xu, Feng Baobao diperankan oleh Vanda Margraf. Zhang Xin Cheng akan memerankan Wang Ye. Sedangkan Naran memerankan Xia Hei, yang dijuluki Bone Scraper, anggota Sinister Pleasure, kelompok penjahat dalam film ini.

Xia Hei dalam manhua digambarkan sebagai sosok wanita cantik yang menggoda dengan kekuatannya mampu mengendalikan hampir semua pria dan mengubah mereka menjadi budak yang tergila-gila dengannya. Xia Hei adalah sosok femme fatale dalam manhua dan drama.

Dalam drama I Am Nobody, Xia Hei diperankan oleh Jiang Pei Yao. Berbeda dengan versi anime yang menggambarkan Xia Hei sebagai sosok dengan tubuh dan penampilan seksi dan cukup sensual, Xia Hei dalam drama memiliki penampilan yang cukup normal. Mungkin perubahan ini supaya drama itu bisa lolos sensor.

Tentunya menarik untuk melihat bagaimana Naran akan menafsirkan karakter ini dan memerankannya. Karakter Su Daji yang dia perankan dalam Creation of the Gods 1 dikatakan berbeda dengan Su Daji yang ada dalam drama dan film sebelumnya yang diadaptasi dari novel tersebut. Naran dianggap mampu memerankan sosok Su Daji yang sensual dan menggoda dengan insting seekor rubah dengan sangat baik.

Untuk saat ini belum ada informasi terkait kapan syuting film ini akan dimulai dan kapan film itu akan tayang. Wu Ershan sendiri dikabarkan tengah menggarap film kolosal tentang perjalanan Cheng Ho ke Barat. Selain itu, ada perkiraan jika tahun ini dan tahun depan, dia akan menggarap Creation of the Gods 2 dan 3.

Sumber: Douban.

Dibaca 43 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top