Home » Selebritis » Angelababy Masih Pantau Aktivitas Huang Xiaoming di Weibo?

Angelababy Masih Pantau Aktivitas Huang Xiaoming di Weibo?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

LayarHijau.com—Walau sudah hampir setahun sejak Angelababy dan Huang Xiaoming bercerai, para netizen menemukan jika Angelababy masih memperhatikan aktivitas mantan suaminya di Weibo. Tapi, tindakan ini mungkin hanya sepihak dan Huang Xiaoming tidak menanggapinya.

Baru-baru ini, Weibo merilis sebuah fungsi baru tanpa peringatan kepada para pengguna. Fitur baru itu mengizinkan netizen melihat aktivitas pengguna lain dalam grup yang disebut Super Topic. Saat menggali lebih dalam, para netizen menemukan jika Angelababy masih mengikuti Super Topic tentang Huang Xiaoming dan saat ini memiliki ranking 3 dalam level penggemar. Saat para penggemar mengecek aktivitas Huang Xiaoming di Weibo, tidak ada jejak jika dia mengikuti super topic sang istri.

Galeri Video

Banyak penggemar merasa kuatir jika Angelababy masih menyimpan perasaan terhadap Huang Xiaoming sekalipun aktor itu tidak menunjukkan perilaku yang sama.

Tapi beberapa netizen percaya jika aktivitas Angelababy dalam Super Topic bukanlah pertanda jika dia masih memiliki perasaan terhadap mantan suaminya. Tapi, mereka percaya jika Super Topic sang aktris tidak terupdate dan dia tidak punya waktu untuk bersih-bersih akun Weibo-nya.

Angelababy tidak menanggapi diskusi para netizen. Tapi aktivitasnya di Super Topic tidak memperlihatkan apapun terkait Huang Xiaoming. Ada prediksi jika dia telah membersihkan akun Weibonya setelah dibahas oleh para netizen, tulis jaynestars.com.

Dibaca 136 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Angelababy Masih Pantau Aktivitas Huang Xiaoming di Weibo?”

  1. Pingback: Apakah Huang Xiaoming Tinggal Bersama Pacarnya, Ye Ke? | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top