Home » Serial TV » Berita » Wu Lei dan Esther Yu Dikabarkan Bintangi Fox Spirit Matchmaker: Wang Quan

Wu Lei dan Esther Yu Dikabarkan Bintangi Fox Spirit Matchmaker: Wang Quan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong yang dibintangi oleh Yang Mi dan Gong Jun telah selesai syuting baru-baru ini. Drama ini sebenarnya merupakan yang pertama dari tiga drama Fox Spirit Matchmaker.

Galeri Video

Yue Hong harusnya syuting setelah syuting drama Fox Spirit Matchmaker: Zhu Ye. Zhu Ye kabarnya dibintangi oleh Liu Shi Shi dan Chen Xiao. Tapi syuting drama ini ditunda. Jadi tim produksi memutuskan syuting chapter Yue Hong.

Sekarang setelah syuting Yue Hong selesai, tim produksi akan mulai syuting chapter Zhu Ye. Sekarang menurut rumor, chapter ketiga Wang Quan akan dibintangi oleh Wu Lei dan Esther Yu Shi Xin, tulis Koala’s Playground.

Dilihat dari para pemeran, sepertinya tim produksi berani berinvestasi uang dalam jumlah yang besar untuk menggaet para bintang besar. Seri manhua Fox Spirit Matchmaker memang sangat populer di antara anak muda, jadi mereka tentunya berharap adaptasi live-action-nya juga akan sama populernya saat tayang nanti.

Menurut MyDramaList, drama Fox Spirit Matchmaker: Wang Quan memiliki 40 episode dan akan tayang di iQiyi. Chapter Qang Quan menceritakan tentang kisah cinta yang menyakitkan antara ksatria yang kuat bernama Wang Quan Fu Gui dengan peri kecil bernama Qing Tong. Wang Quan sendiri dijuluki senjata milter pamungkas. Kisah cinta yang menyakitkan di antara keduanya digambarkan seolah hati seseorang ditusuk dengan ribuan anak panah.

Untuk saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak tim drama itu jika Wu Lei dan Esther Yu akan menjadi pemeran utamanya.

Dibaca 197 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top