Home » Film » Berita » Sutradara Bahas Kemungkinan Adanya Film Ready or Not 2

Sutradara Bahas Kemungkinan Adanya Film Ready or Not 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah kesuksesan film pertama, sutradara Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett membahas kemungkinan penggarapan Ready or Not 2.

Galeri Video

Dirilis pada 2019, Ready or Not dibintangi oleh Samara Weaving sebagai Grace, seorang pengantin wanita yang malam pernikahannya berubah menjadi mimpi buruk ketika dia dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual mematikan di mana keluarga mertuanya yang menyembah Setan mencoba memburu dan membunuhnya. Film horor komedi gelap tersebut dibuat dengan biaya hanya $6 juta dan berhasil meraup lebih dari $57 juta di box office.

Dalam wawancara terbaru dengan ComicBook.com (via Screenrant) menjelang perilisan film mendatang mereka, Scream 6, Bettinelli-Olpin dan Gillett memberikan perkembangan yang menjanjikan mengenai status Ready or Not 2. Meskipun film tersebut masih jauh dari kepastian saat ini, kedua sutradara tersebut nampak berniat untuk kembali menggarap sekuelnya suatu saat nanti. Berikut adalah komentar Bettinelli-Olpin ketika ditanya apakah mereka tertarik untuk kembali membuat film lanjutan:

“Itulah harapannya. Kami sangat ingin melakukannya,” ujar keduanya.

Setelah kesuksesan Ready or Not, Bettinelli-Olpin dan Gillett beralih ke sebuah waralaba horor besar. Duo ini merilis Scream tahun lalu, sebuah sekuel warisan yang pada akhirnya mendapatkan ulasan positif dan tampil baik di box office. Sebagian besar ulasan awal menunjukkan bahwa duo ini sekali lagi berhasil dengan Scream 6, dan proyeksi box office memprediksi bahwa sekuel tersebut bisa memiliki pembukaan akhir pekan terbaik dalam sejarah waralaba tersebut.

Duo ini sudah menyatakan minat untuk kembali membuat Scream 7, yang berarti belum jelas kapan mereka akan memiliki waktu untuk membuat Ready or Not 2 dalam waktu dekat. Film keenam dalam waralaba horor ini akan tayang hanya sekitar setahun setelah film sebelumnya, yang berarti Paramount mungkin ingin segera merilis film ketujuh dalam rentang waktu yang serupa. Dengan jadwal yang begitu padat, Bettinelli-Olpin dan Gillett kemungkinan besar tidak akan dapat membuat sekuel Ready or Not sebelum menggarap Scream 7.

Namun demikian, ada kemungkinan bahwa Bettinelli-Olpin dan Gillett akan memilih untuk membuat Ready or Not 2 daripada film ketujuh Ghostface, dengan memberikan tanggung jawab kepada sutradara baru.

Kedua sekuel tersebut masih belum pasti saat ini, tetapi bukanlah sesuatu yang tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa duo sutradara tersebut akan ingin istirahat sejenak dari waralaba Scream untuk kembali ke salah satu karya asli mereka. Meskipun film tersebut belum pasti, komentar terbaru dari Bettinelli-Olpin menunjukkan bahwa kemungkinan Ready or Not 2 terjadi lebih merupakan masalah “kapan” daripada “apakah ada”.”

Dibaca 197 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top