Home » Selebritis » Nicky Wu Blokir Komentar Soal Liu Shishi

Nicky Wu Blokir Komentar Soal Liu Shishi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/01/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah menikah pada 2016, Nicky Wu (吴奇隆) dan Cecilia Liu Shishi (刘诗诗) terus menghadapi rumor perceraian. Menghadapi rumor perceraian terbaru, pasangan ini tidak memberikan respons publik terhadap berita tersebut. Sebaliknya, mereka terlihat berlibur dengan anak mereka baru-baru ini, yang secara tidak langsung meredam rumor ketidakharmonisan.

Galeri Video

Para penggemar melihat bahwa mereka diblokir untuk meninggalkan pesan di platform media sosial Nicky yang mencakup kata-kata “Cecilia Liu”, “perceraian”, atau “selingkuh”. Para penggemar terkejut dan mengartikannya sebagai tanda bahwa kata-kata kunci tersebut sangat mengganggu Nicky.

Seorang reporter berpengaruh dari Tiongkok, Liu Dachui (刘大锤), menganalisis foto keluarga tersebut dan menyimpulkan bahwa foto tersebut tidak sengaja diambil dan dipublikasikan untuk membantah rumor perpisahan. Sebaliknya, kemungkinan foto itu diambil saat keluarga sedang beraktivitas seperti biasa. “Saya cukup yakin mereka tidak memiliki masalah dalam pernikahan,” simpulnya dilansir dari jaynestars. Ketika ditanya mengapa halaman komentar media sosial Nicky dilarang menyebut nama Cecilia, Liu Dachui percaya bahwa itu dilakukan untuk mencegah rumor-rumor tersebut semakin dibuat-buat.

Dibaca 93 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top