in ,

Syuting Film Journey of Flower Disetujui, Siapa Pemerannya?

Tiga tahun yang lalu muncul berita jika drama Journey of Flower akan diangkat ke dalam film layar lebar. Sekarang ada update terbaru soal berita ini.

Film-film di Cina harus melalui proses review dan menurut pemberitaan, film Journey of Flower telah memperoleh izin dari the China Film Administration. 

Film ini diproduksi oleh New iPicture, perusahaan yang didirikan oleh Tang Lijun. Wanita itu adalah sosok yang menjadi produser untuk drama Journey of Flower yang dibintangi oleh Zhao Liying dan Wallace Huo. Drama itu sangat populer saat tayang pada 2015. Saking populernya, Journey of Flower menjadi drama pertama yang memperoleh 20 miliar kali tonton. 

Drama itu mengisahkan Hua Qiangu yang jatuh cinta pada Bai Zihua dan menjadi muridnya. Drama itu termasuk ke dalam cerita klasik xianxia. Sementara untuk filmnya, memperoleh izin adalah langkah awal. Proses casting para pemeran sepertinya belum dimulai. Proses ini mungkin akan memerlukan waktu lama. Kira-kira siapa ya yang cocok memerankan Hua Qiangu dan Bai Zihua untuk versi film? 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rating Drama dan Selebritis di Cina Minggu Ke-2 April 2020

Lin Yi Ternyata Suka Mie Bekicot Luosifen