in

My Hero Academia VS Blue Exorcist: Mana Yang Lebih Baik?

Kedua anime ini adalah anime Shonen School yang baik, tetapi mana yang lebih baik?

Anime Shonen School adalah roti dan mentega untuk penonton dewasa, ada banyak judul yang bisa dipilih di sini. Anime My Hero Academia dan Blue Exorcist mungkin terlihat yang paling menonjol di antara kerumunan anime lainnya karena versi kualitas yang tinggi. Karakter luar biasa, alur cerita yang menyentuh hati, adegan perkelahian yang fanastis dan pengaturan ruang kelas yang membosankan termasuk dalam kedua seri ini. Tetapi mana yang lebih baik secara keseluruhan?

My Hero Academia seperti namanya, akademi yang dirancang untuk pahlawan. Di dunia di mana banyak orang memiliki Quirk (kekuatan super) siswa menghadiri Sekolah Menengah UA untuk memanfaatkan kekuatan mereka untuk melindungi publik dari musuh. Plot utama dari anime ini mengikuti karakter utama yang berfokus pada kelas 1-A dan 20 siswa di dalamnya.

Blue Exorcist, mengikuti garis besar umum yang sama. Putra setan, Rin berjanji untuk menjadi pengusir setan untuk membalas kematian ayah manusianya dan dikirim ke True Cross Academy untuk belajar bagaimana menjadi pengusir setan yang tepat. Anime mengikuti Rin, bersama dengan teman sekelasnya, saat mereka mempelajari cara untuk menjadi pengusir setan resmi.

Kedua anime ini mengikuti struktur plot shonen dengan perkelahian diselingi antara pelajaran, adegan karakter dan adegan guru dengan kararkter. Jadi, apa yang membedakan kedua anime ini?

5 Anime dan Manga Yang Mirip Naruto

Blue Exorcist keluar pada tahun 2011, keluar lebih dahulu dari pada My Hero Academia. My Hero Academia mencakup alur cerita 20 siswa dari kelas 1-A serta beberapa guru dan siswa dari kelas lain. Di atas semua pengembangan karakter itu, ada adegan perkelahian yang sangat intens dan penggunaan pengaturan ruang kelas yang sangat baik untuk memperkuat fakta bahwa pada akhirnya mereka adalah remaja yang mempertaruhkan nyawa mereka. Blue Exorcist memanfaatkan aspek lain dari genre shonen dengan cara yang sama, seperti membuat hubungan yang bermakna antar karakter dan memasukan politik latar akedemis dalam plot shonen. Blue Exorcist juga menekankan topik keluarga yang merupakan sesuatu yang hampir tidak ada di anime My Hero Academia.

Kedua anime melakukan pekerjaan yang baik dalam memanfaatkan karakter mereka yang sepenuhnya berkembang dan ini menguntungkan mereka. Tapi Blue Exorcist cenderung fokus hanya pada hubungan protagonis utamanya, Rin. My Hero Academia, di sisi lain, berfokus pada semua karakternya dan hubungannya masing-masing.

Blue Exorcist adalah anime Shonen Shcool yang sangat baik, berfokus pada banyak perkelahian dan tema keluarga yang lebih banyak. Di sisi lain, My Hero Academia menyeimbangkan lebih banyak karakter dengan cara bekerja bersamaan dengan banyak plot cerita. Hal ini menyebabkan hasil yang lebih baik dalam adegan yang intens secara emosional dan apa yang membedakannya dari anime gaya Shonen Shcool lainnya.

Nah untuk teman Layar, manakah yang lebih lebih baik?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Son Ye Jin Tanggapi Berita Hubungannya Dengan Hyun Bin

Dilraba Dilmurat Bawakan Tarian Tradisional Xinjiang dalam the Dragon TV New Year 2021 Countdown Ceremony