in

MenangisMenangis OMGOMG TertawaTertawa

Zhao Liying dan Feng Shaofeng Umumkan Perceraian

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Pada 23 April 2021, studio Zhao Liying dan studio Feng Shaofeng merilis sebuah pernyataan terpisah jika keduanya bercerai. Langkah untuk berpisah ini dilakukan secara damai dan dengan mengikuti prosedur hukum yang harus dilakukan.

Keduanya juga menyatakan sekalipun berpisah, mereka akan tetap bekerja sama membesarkan anak mereka di masa mendatang. Pemberitaan ini tentunya mengejutkan karena pada awal tahun ini, muncul sebuah rumor jika keduanya sudah bercerai.

Saat itu, studio Zhao Liying merilis sebuah pernyataan yang membantah semua rumor itu. Mereka bahkan mengatakan mereka akan mengambil langkah hukum terhadap penyebar rumor tersebut.

Bila melihat ke belakang, pernikahan Zhao Liying dan Feng Shaofeng mengejutkan masyarakat. Pada 16 Oktober 2018, Feng Shaofeng dan Zhao Liying mengumumkan pernikahan mereka. Dalam pengumuman itu, keduanya memperlihatkan akta pernikahan mereka. Lalu pada 8 Maret 2019, Feng Shaofeng mengumumkan jika istrinya melahirkan seorang putra. Dengan kata lain, Zhao Liying melahirkan enam bulan setelah pernikahan mereka. Hal ini menandakan jika wanita itu sudah terlebih dulu hamil sebelum menikah.

Kabar miring terkait pernikahan memang kadang menghiasi pemberitaan media. Misalnya Feng Shaofeng pernah dirumorkan berselingkuh. Dia memutuskan mengambil langkah hukum untuk melawan rumor itu. Pada Juli 2020, dia memenangkan kasus itu di pengadilan. Pelaku penyebaran rumor diminta merilis permintaan maaf dan membayar kerugian.

Sumber: Sina Entertainment

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

3 Comments

Leave a Reply

3 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

  3. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

CATCHPLAY+ Tayangkan “SEOBOK” Eksklusif untuk Indonesia

Zhao Lusi Tersandung Masalah Like Lagi, Ini Respon Studionya