Zhao Liying Dikritik oleh Netizen China Gegara Sikapnya Saat Syuting Sebuah Iklan 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/07/2022 oleh Timotius Ari

Tapi, netizen lainnya membela sang aktris dan menyatakan jika Zhao Liying sendiri terlihat mengunjungi dokter beberapa hari sebelumnya. Kemungkinan karena luka lama di pinggulnya kumat. Dia juga terlihat belum pulih karena berjalan agak pincang. Itulah sebabnya dia mungkin tidak berespons secepat para kru lainnya yang ada di lokasi syuting.  

Buktikan diri 

Galeri Video

Mulai debut pada 2006, aktris paska 85 ini mulai karirnya dengan membintangi beberapa drama historis. Dia bekerja keras hingga masuk ke dalam daftar aktris papan atas dan dijuluki Ratu Rating TV. 

Beberapa waktu ini, Zhao Liying mulai beralih ke drama modern. Sebelumnya terungkap jika sutradara Xiaolong Zheng hanya ingin Zhao Liying yang memerankan karakter utama He Xingfu dalam drama The Story of Xing Fu. 

Sang sutradara tidak mau aktris lain untuk peran itu karena Liying dianggap sebagai perwujudan semangat berjuang di dunia nyata, sehingga dia cocok untuk peran itu.  

Pilihan sang sutradara ternyata tidaklah salah. Zhao Liying dipuji karena aktingnya yang kompleks dalam drama itu. Dia secara menyakinkan menunjukkan kebaikan dan kepolosan gadis desa di layar. 

Sumber: jaynestars.com 

Dibaca 132 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top