Home » Film » Berita » Wonder Woman 1984 Tayang di CatchPlay+ Mulai Hari Ini

Wonder Woman 1984 Tayang di CatchPlay+ Mulai Hari Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/01/2021 oleh Timotius Ari

Saat ini, Wonder Woman 1984 masih tayang di bioskop-bioskop di dunia. Tapi bagaimana jika bioskop di kota kalian masih tutup atau kalian tidak berani pergi menonton karena pandemi virus corona? Jangan kuatir, kalian bisa menonton film itu di CATCHPLAY+ mulai hari ini, Kamis (28/1).

Galeri Video

Sekarang para movie lovers di Indonesia bisa menonton film yang paling ditunggu ini dari rumah melalui situs www.catchplay.com, atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ via App Store, Google Play Store, atau via platform rekanan termasuk Telkom IndiHome dan First Media.

“Kami sangat bangga bisa menyediakan premier perdana dari rumah untuk film Wonder Woman 1984, hasil kerja sama dengan Warner Bros. Home Entertainment. Hal ini mendukung tujuan kamiuntuk selalu memberikan konten premium yang terbaik dan terbaru. Melihat ketidakpastian dalam penayangan di bioskop akhir-akhir ini, penting bagi kami untuk mencari jalan alternatif. Sekarang pelanggan kami bisa menonton film blockbuster Hollywood yang paling dinanti di rumah bersama keluarga,” ucap Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group dalam rilis yang diterima Layar Hijau, Kamis (28/1).

Wonder Woman 1984 kini hadir sebagai Single Rental di CATCHPLAY+. Untuk menyesuaikan harga jual tiket di bioskop dengan rilis awal di platform OTT, harga sewa khusus film ini dibanderol Rp49.500,- (termasuk pajak), di mana pengguna bisa log in secara bersamaan dari lima perangkat dan bisa memutar dua film sekaligus dalam satu waktu. Setelah transaksi berhasil, penguna memiliki waktu 30 hari untuk mulai menonton film, dan 48 jam untuk menyelesaikan dan menonton sepuasnya sebelum waktu sewa habis.

“Kami harap hal ini bisa menjadi jalan keluar yang terbaik di kala mengunjungi bioskop bukanlah hal yang mudah lagi. CATCHPLAY+ menyambut 2021 dengan terus menyediakan judul-judul dari blockbuster yang paling menarik, hingga film dan serial TV pemenang penghargaan untuk memenuhi permintaan dari pelanggan setia kami di Indonesia,” ujar Roy Soetanto, CMO APAC, CATCHPLAY+.

Wonder Woman 1984 kini “mendarat” di rumah Anda melalui situs www.catchplay.com, aplikasi CATCHPLAY+ via iOS, Android, dan TV via platform rekanan termasuk IndiHome, First Media, Transvision, dan XL Home. Metode pembayaran yang tersedia termasuk kartu debit dan kredit, transfer ATM, GoPay, dan pulsa Telkomsel.

Tentang Wonder Woman 1984

Besutan sutradara Patty Jenkins dan dibintangi Gal Gadot sebagai pemeran utama, Wonder Woman hadir berlatar tahun 1980-an dalam film Wonder Woman 1984, di mana ia berpetualang menggapai mimpi bersama cambuk petir dan sayap emasnya sembari mengejar dua musuh baru: Max Lord dan Cheetah.

Dalam Wonder Woman 1984, kedamaian dunia terancam dan hanya Wonder Woman yang bisa menyelamatkannnya. Di babak baru kehidupan Diana Prince sebagai Wonder Woman, ia hidup menyamar menjadi manusia biasa di era 1980-an yang penuh warna, era di mana ambisi manusia menggebu-gebu. Diana menyembunyikan kekuatannya yang sudah mencapai puncak dengan bekerja menjadi kurator artefak kuno dan hanya memperlihatkan aksi superheronya secara diam-diam. Kali ini Diana harus kembali beraksi dan mengumpulkan kebijakan, kekuatan, dan keberaniannya demi menjaga umat manusia dari dunia yang makin rusak akibat ulah mereka sendiri.

Film ini juga menghadirkan Chris Pine sebagai Steve Trevor, Kristen Wiig sebagai Cheetah, Pedro Pascal sebagai Max Lord, Robin Wright sebagai Antiope, dan Connie Nielsen sebagai Hippolyta.

Dibaca 4 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top