Home » Selebritis » Deretan Pria yang Digosipkan Pacaran dengan Uvin Wang

Deretan Pria yang Digosipkan Pacaran dengan Uvin Wang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Layar Hijau sebelumnya membahas jika Uvin Wang Yuwen kepergok jalan berdua dan bermesraan dengan aktor Eric Yang Le. Lantas apakah Uvin Wang punya pacar sebelum bersama dengan Eric?

Hubungan dengan Eric Yang Le

Galeri Video

Pada 9 Juli 2021, media memberitakan jika Eric Yang Le dan Uvin Wang Yuwen kembali ke tempat tinggal Uvin sambil berjalan dengan mesra. Hal ini menimbulkan rumor jika keduanya berpacaran.

Eric Yang terlihat memakai topi dan memegang sebuah kotak di kedua tangannya. sedangkan Wang Yuwen memegang tangan pria itu dan meletakkan dagunya di bahu Yang Le. Mereka juga berjalan sambil tertawa.

Dilihat dari kemesraan keduanya, ada kemungkinan jika keduanya sudah berpacaran dalam waktu lama. Para netizen lantas melacak jejak hubungan kedua artis ini. Mereka menemukan foto yang berasal dari awal Juni 2021, di mana Yang Le terlihat berbelanja bersama seorang wanita di supermarket.

Wanita itu membeli perlengkapan pribadi untuk wanita. Sedangkan Yang Le terlihat memandangnya dari belakang. Wajah sang wanita tidak terlihat kamera. Tapi seorang netizen mengklaim jika wanita itu adalah Uvin Wang.

Dibaca 809 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Deretan Pria yang Digosipkan Pacaran dengan Uvin Wang”

  1. Pingback: Wang Yuwen dan Yang Le Tertangkap Kamera Pacaran di Tengah Hujan | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top