Benarkah Li Landi dan Zhang Xicheng Sudah Berpacaran Selama 6 Tahun?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/05/2023 oleh Timotius Ari

Rumor kencan tentang mereka telah beredar selama beberapa tahun, dan sepanjang proses ini, penggemar Zhang Xincheng sering menghina dan merendahkan Li Landi, bahkan membuat lelucon tentang tubuhnya pada Hari April Mop.

Galeri Video

Namun, Zhang Xincheng tidak pernah mengarahkan atau mengatur komentar penggemarnya, dan tidak pernah membuat pernyataan.

Banyak penggemar Li Landi meninggalkan pesan, mendorongnya untuk memprioritaskan karier dan tidak membuang energinya pada hubungan di usia yang masih sangat muda. Mereka secara langsung menyatakan bahwa Zhang Xincheng tidak layak dan kurang bertanggung jawab sebagai kekasih karena tidak membuat hubungan mereka publik.

Namun, ada juga netizen yang mendukung hubungan mereka, berargumen bahwa karena mereka berdua sudah dewasa, tidak ada yang salah jika keduanya pacaran.

Ada alasan mengapa keduanya memilih untuk tidak mengumumkan hubungan mereka. Lagipula, orang lain tidak dapat ikut campur dalam urusan mereka. Jika mereka benar-benar berkencan, maka kita hanya bisa berdoa supaya keduanya memperoleh yang terbaik.

Langgengnya hubungan mereka tergantung pada perjuangan dan cara Landy Li Landi dan Zhang Xincheng sendiri menjaga keseimbangan hubungan dan karier mereka serta menghadapi keraguan dari penggemar mereka.

Sumber: Cpophome.com

Dibaca 528 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top