Home » Serial TV » Berita » Drama BL, Addicted Diremake Dengan Judul Innocent Playmates?

Drama BL, Addicted Diremake Dengan Judul Innocent Playmates?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/06/2021 oleh Timotius Ari

Drama BL China pertama, Addicted menjadi cikal bakal munculnya beberapa drama adaptasi lainnya hingga pemerintah mulai mengawasi genre ini dengan keras. Di satu sisi, drama ini melambungkan nama Johnny Huang Jingyu dan Timmy Xu Weizhou ke puncak popularitas. Tapi di sisi lain, keduanya sempat mengalami banyak masalah karenanya. Salah satu dampak yang dialami keduanya adalah mereka dilarang tampil bersama. Hingga hari ini, Jingyu dan Timmy Xu tidak pernah tampil dalam satu frame bersama atau berinteraksi di muka umum.

Galeri Video

Sekalipun lima tahun sudah berlalu, para penggemar Addicted dan YuZhou CP terus menanyakan sekuel drama ini yang dibintangi para pemeran aslinya. Pada Juni 2019, penulis naskah dan produser drama ini, Chai Jidan membagikan sebuah foto dirinya sedang syuting drama BL lainnya di Taiwan. Saat para penggemar menanyakan apakah syuting itu adalah syuting sekuel drama tersebut, dia menjawab jika syuting sekuel drama itu dilakukan di Taiwan. Para penggemar kuatir dan berkomentar jika dia sebaiknya jangan syuting sekuel drama itu tanpa para pemeran asli. Chai Jidan menenangkan para penggemar dan berkata jika drama yang dia garap dibuat berdasarkan naskah yang benar-benar baru. Drama itu tidak melibatkan para pemeran drama Addicted. Tapi, hingga saat ini, belum muncul kabar apapun tentang Addicted maupun drama baru ini. Postingan Chai Jidan juga dihapus dari Weibo.

Lalu pada 3 Juni 2021, beberapa rumor muncul jika Addicted akan diremake menjadi sebuah drama dengan judul Innocent Playmates. Youku dan Fei Bao Media merilis daftar audisi pemeran. Dari daftar itu terungkap jika drama itu memiliki beberapa episode dengan durasi masing-masing 24-35 menit. Syuting dimulai pada Juni 2021 selama 90 hari di Beijing. Dalam pengumuman juga tertera beberapa karakter yang mereka audisi untuk drama itu. Dua pemeran utamanya memiliki karakter yang sama dengan Gu Hai dan Bai Luoyin dari drama Addicted.

Ternyata Chai Jidan pernah mengunggah daftar casting yang sama pada April 2021. Tapi, dalam pengumuman baru ini, nama perusahaannya tidak tercantum. Kedua pengumuman ini mencantumkan lokasi syuting, tanggal syuting dan durasi yang sama. Perbedaannya adalah Chai Jidan hanya mencantumkan dua karakter yang dia audisi.

Dia sempat menulis jika dia tidak berhasil menemukan para aktor yang tepat untuk karakternya. Padahal dia sudah mencasting ratusan orang selama enam bulan. “Di mana para pendatang baru yang berpenampilan menarik sekarang ini? Ataukah saya sudah mencapai batas atas dengan seleksi saya sebelumnya dan standar saya terlalu tinggi?” tulisnya di Weibo. Banyak orang berkomentar jika dia lebih baik memilih Johnny Huang dan Timmy Xu. Sedang yang lain berkata Chai sebelumnya sudah memilih kedua aktor itu, Simon Gong Jun dan Jason Xu Feng. Jadi standarnya tinggi dan sulit mencari pendatang baru yang menyamai ketiganya.

Pada 27 Juni 2021, Chai Jidan mengunggah sebuah foto dupa terbakar. Dia menulis,” Sudah mulai syuting. Bersyukur untuk setiap penggemar yang merekomendasikan para pendatang baru. Jangan dengarkan rumor, tunggu pengumuman resminya.”

Hingga saat ini belum terkonfirmasi apakah Youku dan Chai Jidan menggarap serial drama yang sama. Belum ada informasi apakah drama ini adalah remake Addicted atau tidak. Para netizen di China berdebat dalam kolom komentar apakah dia akan syuting drama BL atau mengadaptasi drama baru tanpa unsur BL.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 116 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top