Home » Selebritis » Apakah Joseph Zeng Punya Pacar? Seperti Apa Tipe Idealnya?

Apakah Joseph Zeng Punya Pacar? Seperti Apa Tipe Idealnya?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Siapakah pacar Joseph Zeng Shunxi? Pria kelahiran 1997 itu mulai debut di dunia hiburan pada usia 17 tahun. Dia selama ini sibuk dengan acara live, rekaman album, menjadi MC dan berakting. Para netizen selama ini penasaran siapakah pacar pria ganteng itu? Seperti apakah tipe idealnya?

Galeri Video

Selama berkarir di dunia hiburan, ada beberapa wanita yang pernah digosipkan berpacaran dengan aktor ini. Mereka adalah Sophie Zhang Xueying, Gina Jin Chen, Amelie Xu dan Yukee Chen.

1. Sophie Zhang

Salah satu wanita yang pernah digosipkan menjadi kekasih Joseph adalah Zhang Xueying. Mereka pernah berkolaborasi dalam drama When We Were Young. Dalam drama itu, keduanya adalah pasangan, dicintai para penonton karena bakat dan keindahan mereka.

Menurut gosip, keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Ada banyak foto keduanya beredar di internet saat itu. Tapi, hubungan Josep Zeng dan Zhang Xueying merupakan bagian dari plot drama komedi When We Were Young. Mereka memang terlihat sangat cocok dalam drama itu. Tidaklah mengherankan jika para penggemar salah paham dan mengira jika hubungan keduanya adalah hubungan nyata.

Dibaca 820 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top