Hot Tub Time Machine: Jessica Pare Bahas Adegan Panas Ikoniknya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/09/2022 oleh Timotius Ari

Jessica lebih dikenal di Amerika Serikat (AS) karena membintangi Mad Men. Tapi rupanya Jessica mengaku jika para penonton di AS lebih ingat dari adegan telanjang dada yang dia lakukan selama satu menit itu dibandingkan perannya sebagai istri kedua Don Draper.

Klik foto

Galeri Video

“Saya sering mengunjungi AS dari Kanada, dan penjaga perbatasan selalu berkata,’Kamu seorang aktris, apa yang kamu lakukan?’ Saya selalu mencoba menjawab Mad Men, tapi sepertinya dia bukan target audience kami. Jadi saya bertanya,’ Hot Tub Time Machine?’ Dan mereka meresponi,’ Kami suka film itu!’” terang Jessica.

Dalam wawancara, Jessica mengungkap jika biasanya mereka ingat adegan apa yang dia lakukan dalam film tersebut. Hot Tub Time Machine bukanlah satu-satunya film di mana Jessica beradegan panas. Sebelumnya dia juga pernah beradegan panas dalam film En vacances dan Lost and Delirious.

Sekalipun tidak keberatan beradegan panas dan membahasnya dengan orang lain, tapi Jessica mengungkap ada situasi dia merasa tidak nyaman. “Saya tidak mempermasalahkan hal-hal seperti ini. Tapi saat kalian melakukan adegan seperti ini lalu adegan itu diambil di luar konteks dan diunggah di internet, hal itu menyeramkan. Karena sebenarnya ada alasan emosional di dalamnya,” terang Jessica.

“Yeah. Hal ini terjadi kapanpun seseorang melakukan adegan seperti ini. Say apikir hal ini adalah salah satu dari hal yang kalian bisa memilih hidup dengannya atau tidak melakukannya sama sekali. Tapi itu bagian dari hidup kita. S*ks adalah kekuatan yang mendorong kehidupan jadi konyol untuk tidak melakukannya,” lanjutnya.

Dibaca 126 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top